Harga Pasaran Yamaha Vega R dan ZR Bekas Tahun 2003 hingga 2012

Bookmark and Share
Buat anda yang saat ini sedang berencana membeli sebuah motor Yamaha Vega bekas (second) dan ingin tahu berapa harga pasarannya, mungkin informasi yang akan kami tampilkan ini bisa membantu anda mengetahuinya. So dengan begitu anda tidak perlu lagi repot-repot pergi ke dealer-dealer motor bekas hanya untuk survey mengenai standar harga pasaran motor Vega bekas yang rencananya akan anda beli nanti. Jadi selain lebih efisien tenaga, anda juga bisa memanfaatkan waktu anda untuk mengerjakan pekerjaan anda yang lain sebab cukup di sini anda sudah bisa mengetahuinya.

harga vega bekas
 Sementara itu, informasi harga pasaran Yamaha Vega bekas (second) yang akan kami tampilkan ini terdiri dari 2 varian atau tipe dari Yamaha Vega, yakni Yamaha Vega R dan Yamaha Vega ZR. Dan untuk Yamaha Vega R, informasi harga pasaran yang akan kami sajikan di sini adalah harga pasaran Yamaha Vega R mulai dari keluaran tahun 2003 hingga keluaran tahun 2009. Sedangkan untuk yang tipe ZR, informasi harga pasarannya mulai dari keluaran tahun 2009 hingga 2012. Jadi dengan informasi ini, anda juga bisa melakukan perbandingan harga pada tiap-tiap tipe dari motor Yamaha Vega bekas berdasarkan tahun keluarannya. Dengan begitu, peluang anda untuk menemukan motor Vega bekas yang harganya sesuai dengan yang anda harapkan (yang sesuai dengan budget yang telah anda siapkan) menjadi lebih besar.

Penasaran ingin segera mengetahui informasinya? Oke anda bisa mengetahuinya dengan melihatnya langsung pada daftar di bawah ini:


Standar Harga Pasaran Motor Vega R dan ZR bekas (second) Keluaran Tahun 2003 hingga 2012


Tipe Motor

Vega R
Vega R
Vega R
Vega R
Vega R
Vega R
Vega R

Vega ZR
Vega ZR
Vega ZR
Vega ZR
Tahun Keluaran

2003
2004
2005
2006
2007
2008
2009

2009
2010
2011
2012
Harga Pasaran

3,5 Jutaan
3,7 Jutaan
4 Jutaan
4,3 Jutaan
5 Jutaan
5,6 Jutaan
6,1 Jutaan

5 Jutaan
5,7 Jutaan
6,4 Jutaan
7 Jutaan

Daftar harga di atas adalah standar harga pasaran untuk motor Vega R dan ZR bekas (second) yang kondisinya masih tergolong baik dan surat-suratnya lengkap. Sementara untuk harga Vega R dan ZR bekas yang tersedia di pasaran, kemungkinan masih bisa lebih murah atau bahkan bisa sedikit lebih mahal dari daftar harga Vega R dan ZR bekas di atas, tergantung bagaimana kondisi motor tersebut. Kondisi ini meliputi semua komponen yang ada pada motor seperti kondisi mesin, rem, starter, bodi, jok, knalpot dll.