Harga Pasaran GL Max Keluaran Tahun 2002 hingga 2005

Bookmark and Share
Selain karena harganya relatif lebih terjangkau, pertimbangan lain sehingga banyak orang tertarik pada GL Max adalah karena kebandelan dan kehandalannya. Memang, jika bicara soal kendandalan, motor keluaran Honda ini tidak perlu diragukan lagi. Mesin GL max terbukti sangat handal dan bandel, selain itu motor ini juga mampu membawa beban berat sekalipun. Seperti halnya yang banyak dilakukan oleh sebagian besar masyarakat terutama masyarakat yang tinggal di pedesaan , banyak masyarakat di sana yang menggunakan GL Max tidak hanya sekedar untuk alat transportasi biasa, melainkan juga digunakan untuk mengangkut barang-barang dagangan yang bobotnya lumayan berat hingga satuan kwintal seperti membawa daging, gabah dll.

harga gl max
Selain itu, motor ini (GL max) juga jarang sekali rusak, dan kalaupun ada kerusakan yang harus mengganti spare part lama dengan sparepart baru, harga sparepart baru atau suku cadangnya juga relatif murah, jadi biaya yang harus dikeluarkan untuk service juga tidak terlalu banyak.

Nah, buat anda yang mungkin tertarik terhadap motor ini (GL Max) dan berniat untuk membelinya dalam waktu dekat, kami memiliki sedikit informasi mengenai harga pasarannya yang mungkin bisa berguna bagi anda ketika membelinya nanti. Informasi harga GL Max yang kami miliki ini adalah harga pasaran GL max untuk keluaran tahun 2002 hingga keluaran tahun 2005. Jadi, dengan informasi ini anda juga bisa melakukan perbandingan harga terhadap motor GL Max yang tahun keluarannya berada dalam rentang tahun keluaran tersebut. Sehingga peluang anda mendapatkan GL max yang harganya sesuai dengan yang anda inginkan bisa menjadi lebih besar. Oke langsung saja untuk informasinya, anda bisa melihatnya pada daftar di bawah ini:


Harga Pasaran GL Max Bekas (second) mulai Keluaran Tahun 2002 hingga 2005


Tipe Motor

GL Pro Neotech
GL Max
GL Max
GL Max
GL Max
Tahun Keluaran

1998
2002
2003
2004
2005
Harga Pasaran

± 4,2 Jutaan
± 4,3 Jutaan
± 4,6 Jutaan
± 4,9 Jutaan
± 5,3 Jutaan

Daftar harga di atas adalah harga pasaran GL Max yang kondisinya masih tergolong baik. Kondisi tersebut meliputi semua komponen dan aksesoris yang ada pada motor seperti ban, bodi, tangki bahan bakar, sistem kelistrikan dll. Selain itu, harga di atas adalah harga untuk motor GL Max yang surat-suratnya lengkap. Jadi kemungkinan ada perbedaan harga masih bisa saja terjadi, tergantung seberapa baik kondisi motor tersebut.